Kualifikasi Starladder XII SEA : EHOME.MY dan Mineski lolos ke babak selanjutnya

Pertandingan group 1 kualifikasi Starladder XII SEA telah selesai, EHOME.MY dan Mineski lolos ke babak kualifikasi selanjutnya, sedangkan Invasion dan 5eva tereliminasi

Skuad baru Team EHOME.MY kelihatan sangat dominan dalam kualifikasi kali ini, dimana selalu menang dalam pertandingan best of three dan belum sekalipun kalah. Mineski merekrut JessieVash untuk menggantikan Polo namun sepertinya pergantian ini belum menunjukkan peningkatan performa yang baik di kubu team ini, namun bagaimanapun juga mereka masih bisa lolos ke babak kualifikasi selanjutnya. Dimana hasil pertandingan yang mereka jalani Mineski (3-2), Invasion (3-3) dan 5eva (2-3), dan Mineski masih unggul dalam skore pertandingan dibandingkan dengan Invasion dan 5eva. Sedangkan Invasion dan 5eva harus pulang karena mereka menempati posisi 3 dan 4 dalam point group.
Kualifikasi Starladder XII sudah setengah jalan, yang mana terdiri dari 2 group dan setiap group terdiri dari 4 team, 2 team teratas dari setiap group akan melanjutkan perjalanan mereka ke babak kualifikasi selanjutnya. Pertandingan untuk Group pertama telah selesai, sedangkan pertandingan untuk Group kedua akan dimulai pada tanggal 25 Maret 2015 dimana group ini terdiri dari MVP.Phoenix, Rave, G-Guard dan Team Aces. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment